SE

Selasa, 01 Mei 2018

5 Kreasi Tutorial Hijab Segi Empat Simple Terbaru 2018

Terkadang bagi beberapa muslimah seringkali merasa bosan dengan model hijab yang dipakainya. Biasanya ini dirasakan oleh beberapa muslimah yang belum menemukan model hijab yang tepat sesuai dengan gayanya.
Namun juga mungkin ada beberapa muslimah bosan karena ingin mencoba hal baru untuk lebih mengeksplorasi gaya dengan berbagai model hijab lainnya.
Kerudung segi empat adalah satu dari beberapa jenis kerudung yang paling umum dan populer dikalangan pengguna hijab. Selain harganya yang relatif murah, bahan yang digunakan biasanya tipis dan sangat nyaman dikenakan.
Bagi para remaja yang ingin tampil trendy dan cantik meskipun memakai jilbab tentu saja selalu mengikuti perkembangan zaman, mulai dari gaya busana muslimah sekarang dan juga model hijabnya.
Hal tersebut memang bukan suatu keharusan, namun dengan memakai busana muslimah yang dipadupadankan dengan model jilbab yang modern juga akan menunjang penampilan kamu. Tidak heran jika sekarang ini banyak orang yang memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berlomba-lomba. Mulai dari membuat blog pribadi tentang tutorial hijab segi empat, dan tutorial jenis hijab lainnya.
Jilbab yang biasa digunakan oleh para muslimah sekarang yaitu pashmina, instan, dan juga jilbab segi empat. Namun, Yang sekarang ini sedang ramai dan banyak diminati karena bisa dikreasikan menjadi banyak model hijab terbaru yaitu hijab pashmina, dan segi empat.
Jadi tidak ada salahnya jika kamu tahu bagaimana tutorial hijab segi empat yang sedang in sekarang ini.
Karena ada banyak model yang bisa kamu coba atau kalau kamu ingin mencoba gaya dan model kreasi lainnya,  kamu bisa lihat halaman panduan tutorial hijab ini.

Berikut 5 lebih kreasi tutorial hijab segi empat terbaru yang bisa kamu coba untuk belajar cara berhijab segi empat.

1. Tutorial hijab segi empat simple dengan perpaduan warna ungu dan hitam.

http://hijabtuts.com/wp-content/uploads/2017/01/tutorial-hijab-segi-empat-1.jpg

2. Tutorial hijab dengan model jilbab pashmina merah berkilau.
Tutorial Hijab Segi Empat

Saat kamu hadir dalam suatu pesta, selain busana yang kamu kenakan harus elegan model jilbab yang digunakan pun harus terlihat modern dan mewah.

3. Tutorial hijab segi empat yang mudah dan simple banget untuk diterapkan.

 Tutorial Hijab Segi Empat

Namun model jilbabnya harus disesuaikan dengan baju atau busana yang akan kamu pakai. Selain harus memperhatikan model jilbab, kamu juga harus memperhatikan warna jilbab apakah sesuai dengan warna baju atau tidak.

4. Kreasi tutorial hijab simple model segi empat yang cantik.

Tutorial Hijab Segi Empat

Yang tidak kalah penting adalah bahan dari jilbab segi empat tersebut. pilihlah bahan yang memiliki tekstur lembut yang nyaman ketika dipakai. Untuk jenis jilbab bahan lembut kamu bisa menggunakan jilbab segi empat dari bahan satin, sifon.

5. Tutorial hijab segi empat dengan bahan satin.

Tutorial Hijab Segi Empat

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar